Efek Sebelum Dan Sesudah BBM naik [joke]

30 Mar 2012

Demo disana-sini, melihat berita di kampung halaman saya hanya geleng-geleng kepala saja, kemudian tadi sore saya menonton berita tentang analisis jika BBM dinaikkan atau sebab musabab BBM mesti naik, ini itulah, pokoknya saya hanya ngangguk pura-pura mengerti supaya terlihat pintar, hohoho, ada istilah per barel, dan banyak istilah lainnya yang tentu saja saya harus buka kamus atau gugling sana sini “Ooo, begitu ya, ya ya ya”.

Lalu ada SBY tampak “gagah” dengan setelan jasnya yang pasti harga pakaiannya tidak sama dengan harga celana dan baju yang saya pakai. Namun yang jelas, menurut saya, harga koneksi internet semoga terjangkau, dan rejeki semoga juga ada dan lancar meski hidup tergolong susah-susah amat, apalagi harga cinta itu tidak semurah yang diperkirakan oleh nalar. #ehh…

jadi begini, iseng2 dah saya punya foto, daripada mikirin naik-turunnya BBM serta naik-turunnya tensi darah, atau juga mikirin naik-turunnya rasa cinta, #ehh, maka saya punya gambar seperti ini.

Nampak Sapi sebelum BBM Naik

Nampak Sapi sebelum BBM Naik

ini kondisi saat BBM belum naik, dan setelah BBM dinaikkan, maka sapinya seperti ini…

Posisi Sapi setelah BBM naik. :D

Posisi Sapi setelah BBM naik. :D

Nah, setelah BBM naik, begitulah kondisi sapinya, hehehe, smoga bisa terhibur, meski hidup susah, jadi mari tertawa sebelum tertawa itu tersumbat akibat kenaikan BBM. #yeahhh..

Salam tawa, salam damai dan salam bahagia, amin


TAGS BBM naik BBM turun BBM demo


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post