OhhhMenegangkan.

15 Apr 2012

Situasi sangat menegangkan apalagi dalam ruangan yang gelap, seseorang yang begitu seram membawa senapan besar sedang mencari-cari korbannya. Si pria brewok terus menyusuri setiap sudut ruangan, sementara sang gadis yang bernama Angel sangat ketakutan, ia adalah salah satu buruan dari si Pria brewok memegang senjata.

Ahhh.!!! Teriakan bergemuruh seisi ruangan saat si Angel akhirnya ditemukan oleh si Pria yang brewoknya sudah memutih. Angel spontan lari ketakukan terus dikejar dan senapan si Pria brewok terus mengarah siap memuntahkan peluru. Aku pun sempat kaget, tapi syukurlah ini bukan betulan tapi sebuah film yang baru saja ditayangkan di Studio 21 Mtos Makassar di tamalanrea atas ajakan kakak Daeng Ipul (http://daenggassing.com) yang ternyata itu adalah undangan, sebagai anggota blogger Makassar mesti ikut berpartisipasi apalagi waktunya begitu sempat.

Film yang berjudul The Witness persembahan dari Skylar Pictures dan bekerja sama dengan GMA Filipina ini mendapatkan nilai A dari Cinema Evaluation Board (CEB), sebuah badan resmi dari dewan pengembang film Filipina. Itu yang tertera dari selebaran yang kudapat saat memasuki Studio 21 MTos. Lumayan saat pulang ada pembagian poster dan komik Indonesia gebetan dari Marcelino Lefrandt & Aswin MC Siregar (Artis komik dan musisi).

Film yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf yang sebelumnya juga pernah menyutradarai film JINX (2010) dan TEBUS (2011) dan berhasil meraih Nominasi Ide CeritaTerbaik, pada tanggal 21 Maret 2012 telah ditayangkan secara komersil dan serentak d Filipina, dan kalau di Indonesia sendiri rencananya tanggal 26 April 2012.

Perlahan-lahan aku menikmati film ini, menunggu ada lagi adegan yang menegangkan dengan harapan saat ketegangan dalam film terjadi aku berharap orang yang duduk di samping-ku berteriak dan mencoba berlindung di dekatku apalagi kalau sampai memeluk. #eh, cut cut cut. Hahaha

Bukan Cuma orang dewasa yang ada dalam bioskop, tapi beberapa deret dari tempat duduk ku ada juga anak-anak kisaran 12 tahun, mungkin mereka mengira ini film-film Genderuwo yang pakai jin-jin, ternyata mereka salah, meski tegang tapi masih bisa masuk akal dan tidak memperlihatkan gigi-gigi yang tajam.

Hikmah dari film ini menurut ku adalah, “bercintalah” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku :D, tidak seperti dalam film ini yang ternyata si Pria brewok yang sudah tua sedang menjalin cinta dengan gadis yang masih muda yang lebih cocok jadi anak menantu, apalagi sang Gadis (safara) adalah calon istri dari anak Pria brewok yang tua itu. Lalu berhati-hatilah dengan musik sebab musik dapat membuat orang jatuh cinta seperti si Pria Brewok yang sedang memainkan musik indah dengan piano ternyata mampu membuat Safara jatuh cinta. Dan berikutnya, ini yang penting bagi si kaum laki-laki, jika sudah tua nanti jangan mudah jatuh cinta, tapi ubahlah cinta itu menjadi kasih sayang yang berarti dengan memberikan yang terbaik bagi anak-anak anda.

Jadi, film ini bagus apalagi melibatkan dua Negara, kalau aku pribadi member nilai sama dengan selebaran yang tadi kudapat.

Demikian, jadi yang belum menyaksikan filmnya, tunggu tanggal main berikutnya, Terimakasih. Salam.

Berikut penampakan posternya.
The Witness


TAGS The Witness tegang menegangkan film Indonesia


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post