• 30

    Mar

    Tentang kebenaran In My Version

    Salah satu sifat manusia adalah merasa paling benar, dalam hal cinta pun serta “keyakinan” selalu saja merasa benar, bahkan bisa saja memiliki sifat memvonis, kebenaran hari ini bisa saja kebenaran yang abstrak, karena Kebenaran mutlak adalah Hak Allah SWT. teman-teman dan kawan-kawan (ditujukan pada beberapa orang yang saya kenal secara Offline, bukan anda, anda atau anda,)), vonislah sesuka hatimu padaku, mungkin saja saya tidak benar dalam banyak hal, bahkan mengartikan cinta juga bisa keliru. Saya hanya bisa berujar SALAM DAMAI DAN BAHAGIA SELALU MENYERTAI, smoga amin. Ngak punya stok gambar ttg tulisan terkait, jadinya gambar ini deh yg patok
  • 29

    Mar

    What happen About My day???

    Semakin hari saya merasakan semakin “dunia” ini tak ramah, bahkan seekor semut pun tanpa permisi langsung menyabet kulit yang menyebabkan gatal, lalu saat mencoba menikmati es krim coklat, belum lama menikmatinya, kok tiba-tiba lelehannya jatuh tersungkur di lantai meski masih ada tersisa, kemudian seorang Satpam tanpa biasanya langsung datang menghampiri dan memandang aneh pada saya, lalu berkata atau setidanya bertanya “Sedang apa disini?”, bukankah dia melihat saya di sini sedang membaca blog pada netbook, atau sedang ngenet gitu?, dan bukankah taman baca ini adalah tempat umum?, kenapa satpam itu sangat sinis pada saya?, dalam hati saya bergumam “Pak, saya bukan teroris, saya orang baik-baik kok, bahkan sabun colek ngak mungkin saya telan, percayalah pak,
  • 18

    Mar

    Indahnya Tari Aceh Di Grand City Surabaya

    Panggung atau Podium sih? “Lewat mana ya menuju ke Grand City?, angkot yang mana tuh?”, aku bertanya terus dalam hati, dan akhirnya aku sambar aja angkot yang ada, sambil membalikkan kepala ke arah tugu Pahlawan, berharap ada “pahlawan” datang menunjukkan arah perjuangan ini. Halah…sok puitis. Sebenarnya, aku sangat ingin menghadiri acara “Pesta Komunitas” yang diadakan oleh Dblogger arek-arek Suroboyo, namun lain dan satu hal (halah…alasan), akhirnya aku datang sangat terlambat, sebenarnya sih acara ini bersamaan dengan acara lain, dan aku bertanya-tanya dalam hati saat itu, apakah hari yang dipilih ini adalah hari “baik”?, kayak mau kawinan aja. tapi itu semua sudah diputuskan dalam rapat tentunya hari yang cocok untuk acar

Author

Follow Me

Search

Recent Post